Bull Bibull Bull

Welcome To My Blog ​​​ ☺

Happy read (✿◠‿◠)
Put tagboard here.

« »
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Dan aku ingin terus bermimpi dan ingin mewujudkannya
Fly away, searching for the brightest light
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Rekomendasi
Rabu, 15 Juni 2011 @ 08.58

Semua terasa salah
Semua terasa hina
Ketika rasa itu tak bisa lepas
Dari diri yang telah terhempas

Cinta dari suatu yang jauh dari artinya
Memberi walau tak harus diberi
Menerima meski tak diterima
Lihatlah aku disini
Haruskah ini terjadi

Lakukanlah sampai engkau puas
Cari saja apa yang hatimu mau
Sampai kapanpun aku selalu mencoba untuk
Mengerti

Teruskanlah hingga engkau jera
Dustai dan khianati lukai hatiku
Meski lautan airmataku mengering
Ku coba tetap mengerti

Lihatlah aku disini
Haruskah ini terjadi
Lakukanlah sampai engkau puas
Cari saja apa yang hatimu mau
Sampai kapanpun aku selalu mencoba untuk
Mengerti

Teruskanlah hingga engkau jera
Dustai dan khianati lukai hatiku
Meski lautan airmataku mengering
Ku coba ku coba tetap mengerti

Cerita lagunya ngenak banget sama VC nya
Cek deh VC nya



Aku nangis liatnya.,
Perjuangan ibu yang rela menjadi *maaf* pelacur *maaf* demi anak sematawayangnya.,
Dan perjuangan seorang anak yang menerima ibunya apa adanya..
Cerita VC nya nyentuh banget.,
Di akhir cerita si anak meninggalkan pesan buat ibunya

Gambar ibu pake krudung itu dalem banget :(

Label:



>Comments (0)
Skinned & Designed by Kaye. Images from Obsequious-X.