Bull Bibull Bull

Welcome To My Blog ​​​ ☺

Happy read (✿◠‿◠)
Put tagboard here.

« »
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Dan aku ingin terus bermimpi dan ingin mewujudkannya
Fly away, searching for the brightest light
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Rencana
Rabu, 28 Maret 2012 @ 08.20
Tahun depan udah kelas 3 :( ujian lagi ujian lagi. Kayak nya baru kemarin aku masuk SMA baru kemarin ikut MOS eh udah mau pergi aja dari SMA 3 #random
Kabarnya sih taun depan masuk univ g pakek SNMPTN gitu,  pake nilai rapot yes? dih tau gitu dari kelas satu udah  disiapin nilai rapot ku, aku bagus2in biar keterima univ yang bagus -___-

Dari dulu kalo ditanya cita citanya apa, slalu bilang pingin jadi GURU. Terus lama kelamaan pingin jadi psikolog,pingin jadi perawat. Deeeeeh g konsisten ini mah! Tapi terakhir ngehayal sama anak anak sih,aku pingin jadi guru terus diangkat jadi kepalasekolah haha intinya punya sekolah sendiri.Gak tau kenapa g bosen gitu dilingkungan sekolahan terus tapi ini cita cita:)

Kalo bicarain univ sih pengen nya di UB Malang, yah pokoknya sekitaran Malang deh. Ini mulai minat ke Malang gara2 "demam" Bustomi haha! Tapi setiap di tanya mama, mau kuliah dimana gak tega yang mau bilang "aku mau kuliah di Malang maaaa" :( Ini luar kota looh... aku cewek, mana g punya sodara disana, udah pesimis bgt ini diijinin kesana.Tapi aku sama Mutiara selalu berdoa, harus dapet jalur undangan ke Malang biar ada alasan kuliah kesana.Udah dirancang dari jaoh jaoh hari sama kita berdua,nanti di Malang kita tinggal berdua, ngekos berdua, cari cowok di sana,sering2 ke kanjuruhan liat bustomi,jalan2 ke kapuharjo cari rumahnya bustomi,sering beli bapo telo. Yaampun ini udah ada di "DREAM LIST" kita :D

Tapi beda lagi kalo bicaraain jurusan kuliah, ini galau nya pake banget.Dulu malah pernah bilang mau ikut Mutiara di jurusan apa pun. Disebutnya "nebeng" haha! Padahal yang di tebengi juga belum ada tujuan nya. Mutiara slalu bilang : "eh bull, kamu itu ya kayak yang mau nebeng ke orang yang gak punya sepeda!" hahaha :D

Aku udah sering googling jurusan2 buat referensi, mulai dari psikolog,keperawatan,teknik kimia,kimia(mipa),sastra,sampai terakhir ayah bawa brosur tentang PG PAUD.Pernikahan Anak Usia Dini haha! bukaan bukan, yang bener Pendidikan Anak Usia Dini, jadi GURU nya anak2 kecil gitu?Pasti ini gara2 dari kecil udah koar2 bilang mau jadi guru.Jadi di bawakin brosur itu :) Tapi gak papa lah aku googling apa aja yang dipelajari di fakultas ini, menarik loh..Lagian cocok deh kayaknya,kan aku suka anak kecil. Haha udah mulai ngebayangin aku jadi guru ngajarin nyanyi anak2 satu kelas yang lucu2 haha  (´⌣`ʃƪ)

Hasil googling,ternyata yang dipelaji di fakultas ini banyak,tapi menarik
 

Menarik kan belajar tentang permainan yang bagus buat anak anak usia dini. hihii :)
Ayo berdoa, belajar yang rajin semoga bisa masuk fakultas ini,trz jadi guru dari anak2 yang lucu amiin (´⌣`ʃƪ)    

Label: ,



>Comments (0)
Skinned & Designed by Kaye. Images from Obsequious-X.