Bull Bibull Bull

Welcome To My Blog ​​​ ☺

Happy read (✿◠‿◠)
Put tagboard here.

« »
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Dan aku ingin terus bermimpi dan ingin mewujudkannya
Fly away, searching for the brightest light
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tugas Cinta Cintaan
Senin, 19 Maret 2012 @ 10.43
Lagi bingung, disuruh bikin puisi cinta pake bhs inggris pula.Harus nulis apa? lagi g ada inspirasi.Padahal dulu seneng bgt bkin puisi,malahan ada buku kususnya dulu haha!Tapi sekarang udh jarang bkin puisi lagi,puisi terakhir yang dibikin puisi tentang alvian, haha critanya tntang ninggalin alvian gitu, lha puisi itu ga bisa dibuat tugas ini beda tema meski sama sama cinta,tapi kan itu tntng ninggalin cinta.Mau pake puisi itu terus dsuruh presentasi ddepan kelas ya malu lah ya.Dikira sok puitis -___-

Akhir akhir ini aku ngerasa kyaknya cinta cintaan masik belum waktunya deh buat kita.Gak normal?? Normal kok aku masik suka cowok!Tapi aku ngerasa cinta2an pas umur segini ini belum waktunya.Kita aja belum bahagiain orang tua kita,masak kita harus bahagiain anak orang?Seru sih seru cinta cintaan rasanya kayak ada yg meledak ledak gitu kan di dalem.Tapi kita belum pantes nangis gara2 anak orang. Jahat jahatin anak orang. Musuhan sama temen gara2 cinta.

Miris sih liat temen yang ngebet bgt punya pacar biar dibilang laku. Ini buat apaaa???Biar hidupnya terjamin gitu kalo punya pacar?? Enggak kan?? Lebih miris lagi liat sahabat aku nangis terus gara2 pacarnya,kalo udah lagi tengkar tuh, ga bisa diajak komunikasi.

Ada satu lagi, sahabat aku dulunya sih gak pernah gini  Tapi semenjak pacaran sama pacarnya yang sekarang itu jadi rajin nangis,nentang orang tuanya. Parahnya pacarnya itu manfaatin harta dia. tapi jujur aku liat pacar dia tuh sayang bgt,cinta bgt sama dia.Tapi apa cuma modal cinta ya sampek temen aku mau anter jemput dia,anter2in dia,jajanin dia,beliin pulsa,bensin.Yah kayak gini terus alur kehidupan mereka -___-

Miriss.. Gak doain jelek sih ya,tapi gimana kalo mereka udah berkorban banyak selama bertahun tahun ternyata g jodoh. Terus gimana nasib uang jajan,pulsa sama bensin selama bertahun2??

Pingin banget ngasih tau mereka kalo jodoh udah ada yang ngatur,g usah nyari sekarang, belum waktunya.Sekolah dulu,cari bekal buat kerja, bales semua pengorbanan orang tua kita.Baru cari jodoh yang mapan soleh/solihah , nikah, hidup bahagia~

Ceraaah... HAHA!

Label:



>Comments (0)
Skinned & Designed by Kaye. Images from Obsequious-X.